Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFOSelamat Datang Di Website Resmi Kecamatan Cikelet

Tunggakan Raskin Di Garut Mencapai Rp 3 Miliar

Bookmark and Share
Kamis, 03 Desember 2015 - 09:25:49 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 671 » Berita & Artikel

Tunggakan pembayaran dari beras miskin (raskin) di Kabupaten Garut mencapai nilai yang cukup besar yaitu senilai Rp 3,04 miliar. Tunggakan ini merupakan jumlah keseluruhan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut.

“Hampir setiap desa ada tunggakannya. Kami pun baru saja lakukan rapat evaluasi dengan para Kepala Desa terkait tunggakan ini. Datanya lengkap. Bahkan ada Kepala Desa yang langsung bayar sisa Raskin ini hari ini juga,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Iman Ali Rahman, seusai acara pemanggilan para Kepala Desa terkait tunggakan Raskin ini, di Pendopo Kabupaten Garut, baru-baru ini.

Iman menjelaskan tunggakan ini harus dibayar para Kepala Desa hingga akhir minggu pertama bulan Desember 2016 ini, dan respons para Kepala Desa pun positif mengenai pembayaran tersebut.

“Para Kepala Desa siap membayarkan tunggakan ini, memang rata-rata Kepala Desa mengaku keterlambatan pembayaran diakibatkan oleh banyaknya warga yang telat membayar raskin ini dengan berbagai alasan,” katanya.

(Mochamad Iqbal Maulud/A-88)***,Pikiran Rakyat

Berita & Artikel Lainnya


    CAMAT CIKELET

    Ahmad Mawardi, AP, SE

    Audio

    Statistik

    125105

    Pengunjung hari ini : 28
    Total pengunjung : 28288
    Hits hari ini : 119
    Total Hits : 125105
    Pengunjung Online : 1
    Ip :
    Browser :
    Internal Link